Sunday, February 21, 2016

Siti Badriah dirumorkan bentrok dengan Ayu Ting Ting Gegara Naksir Shaheer Sheikh, ini Tanggapannya !

Siti Badriah Bentrok Dengan Ayu Ting Ting ?

Berita Ayu Ting Ting - Kisah asmara Ayu Ting Ting dengan aktor tampan asal India yakni Shaheer Sheikh terus saja di ungkit oleh awak media, padahal hubungan asmara keduanya sudah lama kandas beberapa bulan waktu lalu, yang menurut kabar berhembus dikarenakan ada pihak ketiga diantara hubungan keduanya.

Dan kabar terbaru yang berhembus, kali ini Ayu Ting Ting dikabarkan bentrok dengan sahabatnya sendiri yakni Siti Badriah gara-gara rebutan Shaheer Sheikh. Dan tidak mau kabar ini semakin menyebar luas, maka Siti Badriah langsung mengklarifikasi kepada para awak media terkait kabar yang beredar tersebut.

Siti Badriah langsung mengklarifikasi kepada para wartawan terkait hal tersebut dengan mengatakan . "Nah aku mau klarifikasi nih, waktu itu aku lagi ditanya tentang Shaheer Sheikh, lalu aku bilang gak kenal sama sekali dengan dia, dan bahkan aku gak pernah ngomong sama dia. Kalopun ketemu ya mungkin di acara ya selewat gitu aja, jadi gak benar isu yang beredar. Enggak ada chemistry juga".

Tanggapan Siti Badriah Yang Dikabarkan Bentrok Dengan Ayu Ting Ting !


Sibad, paggilan akrab dari Siti Badriah ini juga menambahkan jika persahabatan dia dan Ayu Ting Ting saat ini juga baik-baik saja, dia sempat bilang ke Ayu, dan Ayu menjawabnya jika para awak media itu lebay.
Siti Badriah dirumorkan bentrok dengan Ayu Ting Ting Gegara Naksir Shaheer Sheikh, ini Tanggapannya !


Siti Badriah juga mengatakan, jika banyak rekan se profesinya di dunia dangdut tanah air menanyakan tentang kebenaran dari kabar tersebut.

Mereka banyak menanyakan tentang kebenaran dari kabar yang beredar tentang hubungan nya dengan Shaheer Sheikh, sebagai sahabat dari AyuTing Ting pastinya Siti Badriah membantah dengan egas tentang kabar miring tersebut. Sitri Badriah menganggap jika kabar tersebut terlalu berlebihan dan menjadi heboh.

Siti Badriah juga mengungkapkan jika ia pernah ditanyai Ayu apakah dia suka dengan Shaheer Sheikh, dan Siti Badriah pun juga menjawabnbya dengan tegas, jika ia kenal dengan Shaheer Sheikh saja tidak, bagaimana dia bisa suka.

Memang tersirat kabar beberapa waktu lalau mengenai kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di tengarai gara-gara ada pihak ketiga yang merecoki hubungan mereka berdua, dan sampai saat ini kebenaran tentang siapakah pihak ketiga yang dimaksud dalama keretakan hubungan Ayu Ting Ting  dan Shaheer Sheikh tersebut belum terungkap.

Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer memang tidak berjalan lama, hanya hitungan bulan saja. Dan saat bersamaan juga, Ayu Ting Ting mengatakan jika diriya juga tidak betah jika harus berlama-lama hidup sendiri tanpa ada pendamping disisinya, Ayu juga mendambakan seorang suami baru setelah hubungan rumah tangganya dengan Enji retak beberapa waktu lalu.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/


Ayu Ting Ting juga tidak akan tergesa-gesa dalam mencari calon suaminya nanti, Ayu mengaku jika sebenarnya dia juga masih trauma jika suatu saat nanti ia gagal mempertahankan rumah tangganya untuk kedua kalinya. Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting juga mendapatkan sebuah kado spesial dari seseorang pria ketika sedang manggung.

No comments:

Post a Comment