Saturday, February 13, 2016

Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Dilengkapi Prosesor Octa-core 1.6 GHz

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru

Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru - Samsung kembali merilis smartphone flagship terbaru mereka, kali ini sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy S5 namun dengan spesifikasi lebih unggul, smartphone ini diberikan kode nama Samsung Galaxy S5 Neo.

Karena sebelunya Samsung Galaxy S5 banyak mendapat kritikan dikarenakan memiliki perbedaan yang sedikit dibandingkan versi sebelumnya, maka kehadiran dari Samsung Galaxy S5 Neo ini sebagai penyempurna kekurangan dari smartphone tersebut. Yuk cari tahu informasi lebih dalam serta spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Samsung Galaxy S5 Neo hadir dibekali oleh prosesor bertenaga Octa-core 1.6 Ghz Cortex-A53 dengan chipset Exynos 7580 Octa sehingga untuk urusan performa dari Samsung Galaxy S5 Neo sudah tidak bisa diragukan lagi, anda akan dimanjakan dengan performa maksimal tanpa lelet dari smartphone ini.
Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Dilengkapi Prosesor Octa-core 1.6 GHz


Banderol harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi menjadikan smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1.1 (Lollipop) agar anda dapat merasakan aplikasi terbaru dari Play store.

Pada bagian konektivitas, Samsung Galaxy S5 Neo menggunakan jaringan 2G GSM / 3G HSDPA dan juga 4G LTE untuk memfasilitasi anda dalam hal komunikasi. Ada juga fitur EDGE dan GPRS yang siap membantu anda jika ingin tersambung ke dunia internet.

Pada bagian layar, dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo dibanderol cukup mahal smartphone ini dibekali layar berukuran cukup besar yakni 5.1 inch  dengan resolusi layar mencapai 1080 x 1920 pixel, sehingga anda akan disuguhkan sebuah tampilan layar yang sangat jernih dalam Samsung Galaxy S5 Neo ini.

Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Neo juga sangatlah mempuni, yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kerapatan layar mencapai 432 ppi menjadikan tekstur gambar dari smartphone ini begitu halus dan tidak mudah pecah dilakukan zoom.

Samsung Galaxy S5 Neo juga memiliki penyimpanan media denan kapasitas yang sangat luas, yakni 16 GB untuk memori internalnya, yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi android dan bahkan file pribadi anda dengan jumah cukup banyak didalamnya. Selain itu, terdapat pula ruang untuk memori eksternal yang dapat anda gunakan untuk memperbesar media penyimpanan dari Samsung Galaxy S5 Neo hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB berjenis microSD.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • EDGE / GPRS : Ya
  • CPU : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset : Exynos 7580 Octa
  • Layar : 5.1 Inch, 1080 x 1920 pixel, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Memori eksternal : hingga 128 GB
  • Memori internal : 16 GB
  • Baterai : Removable Li-Ion 2800 mAh battery

 Harga Samsung Galaxy S5 Neo


Buat anda yang saat ini minat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S5 Neo harap bersabar dahulu menanti kehadirannya di Indonesia. Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru saat ini masih sekitar Rp 6,5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment