Wednesday, February 3, 2016

Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dibekali Layar 4.0 Inch dan Kamera 3.15 MP

Harga Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 TerbaruSony Xperia E1 merupakan smartphone generasi penerus dari Sony Xperia E yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Sudah banyak perkembangan dari Sony Xperia E1 dibandingkan pendahulunya, mulai dari bagian depan hingga jeroannya.

Namun perbandingan spesifikasi yang cukup jauh dari pendahulunya tersebut, menjadikan harga Sony Xperia E1 sedikit lebih mahal. Namun anda tidak perlu khawatir, karena harga Sony Xperia E1 masih sangat terjangkau per unitnya.

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Sony Xperia E1 hadir menggunakan layar berjenis TFT capacitive touchscreen dengan ukuran luas sekitar 4.0 inch, layar tersebut memiliki resolusi cukup baik yakni 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai 233 ppi untuk hasil gambar yang jernih dan halus. Layar Sony Xperia E1 juga mendapat perlindungan dari Scratch-resistant glass untuk menjaganya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dibekali Layar 4.0 Inch dan Kamera 3.15 MP


Meski harga Sony Xperia E1 cukup terjangkau, smartphone ini memiliki fitur fotografi yang cukup mempuni. Pada belakang bodi terdapat kamera berukuran sensor 3.15 MP (f/2.5) yang dilengkapi oleh beberapa fitur unggulan, seperti Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, and ajuga biasa merekam video dengan kamera Sony Xperia E1 yang memiliki resolusi gambar SVGA@20fps.

Untuk menyimpan hasil jepretan anda tadi, bisa memanfaatkan media penyimpanan yang dimiliki oleh Sony Xperia E1 ini. Untuk memori internalnya, Sony Xperia E1 memiliki kapasitas penyimpanan hingga 4 GB, memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit anda.

Terdapat pula slot memori didalam Sony Xperia E1 yang dapat anda masukkan kedalamnya untuk menambah media penyimpanan dari Sony Xperia E1 ini nantinya dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB berjenis microSD.


Harga Sony Xperia E1


Nah itu tadi, sedikit review spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia E1, kini saatnya mengetahui harga jualnya. Harga Sony Xperia E1 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.000.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment