Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Samsung Galaxy J7 meruapakan smartphone terbaru dari vendor Samsung yang merupakan keluarga dari Samsung J series. Samsung Galaxy J7 hadir dibekali spesifikasi lebih unggul dibandingkan pendahulunya, sehingga Samsung Galaxy J7 bisa menjadi pilihan tepat anda yang ingin memiliki smartphone kelasa menengah harga terjangkau.

Samsung Galaxy J7 memiliki keunggulan hampir di semua lininya, sehingga anda akan sangat dimanjakan oleh fitur yang terdapat didalam smartphone ini. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Mobile pada smartphone terbarunya ini ? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru.,


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 hadir dibekali oleh layar yang memiliki dimensi cukup luas yakni 5.5 inch, smartphone ini bisa dikategorikan pada sebuah phablet berkat ukuran layarnya yang sangat luas. Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 adalah Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Resolusi layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 juga sangatlah mempuni, yakni stetara HD 720 x 1280 pixels sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang sangat jernih dan kaya akan warna. Kerapatan layar yang dihasilkannya pun juga sangatlah baik, yakni mencapai 267 ppi, sehingga gambar didalamnya tidak akan mudah pecah ketika  di zoom.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Super AMOLED


Masuk pada bagian jeroan, dengan harga Samsung Galaxy J7 yang cukup terjangkau untuk segmen menengah ke bawah, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.5 Ghz beserta chipset Exynos 7580 yang akan memanjakan anda ketika menajalankan SamsungGalaxy J7 secara maksimal.

Selain itu, sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 juga sudah versi terbaru yakni Android OS, v5.1 (Lollipop), sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan berbagai aplikasi terbaru android didalam Samsung Galaxy J7.

Berpindah pada bagian media penyimpanan, nah pada sektor ini juga oihak Samsung Mobile membekali Samsung Galaxy J7 dengan kapasitas memori yang sangat luas. Untuk memori internalnya saja, Samsung Galaxy J7 dibekali kapasitas 16 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game Android favorit anda dengan jumlah yang cukup banyak.

Selain itu, ada juga memori RAM sebagai penyimpanan sementara yang berkapasitas 1,5 GB, sehingga memudahkan anda untuk menjalankan banyak aplikasi tanpa membuat Samsung Galaxy J7 lelet.

Didalam Samsung Galaxy J7 juga telah disediakan ruang untuk memori eksternal, sehingga anda dapat memperbesar memori penyimpanannya hingga kapasitas maksimal 128 GB dengan memori jenis MicroSD.

 Spesifikasi Samsung Galaxy J7


  • Layar : 5.5 inches, 720 x1280 pixels (267 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive Touchscreen
  • Multitouch : Ya
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor : Octa-core 1.5 GHz
  • Chipset : Exynos 7580
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : hingga 128 GB
  • RAM : 1,5 GB
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery
  • Warna : Putih, Hitam, Emas

Harga Samsung Galaxy J7


Untuk menebus harga Samsung Galaxy J7 anda harus menyiapkan uang cukup tebal, karena banderol harga Samsung Galaxy J7 saat ini masih sekitar Rp 3,499.000,- per unitnya.

Baca juga : http://oketekno.com/25810/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7-dengan-harga-terbaru.html

No comments:

Post a Comment