Tuesday, February 16, 2016

Harga Sony Xperia E4g Dual, Smartphone Elegan Jaringan 4G LTE

Harga Sony Xperia E4g Dual, Smartphone Elegan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g DualSony Xperia E4g Dual merupakan salah satu perangkat yang sukses dikembangkan oleh vendor asal Jepang, Sony. Resmi diperkenalkan pada bulan April 2015 lalu, Sony Xperia E4g Dual terbilang cukup banyak dicari oleh para pecinta ponsel pintar kelas menengah.

Meskipun hadir dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, Sony Xperia E4g Dual tetap akan meyuguhkan spesifikasi mempuni serta berkualitas yang akan menjadi senjata utamanya dalam mengarungi arus persaingan di dunia industri ponsel pintar. Lantas, apa saja yang telah disiapkan Sony Xperia E4g Dual guna memanjakan para penggunanya? Berikut sedikit reviewnya untuk anda.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual

Sesuai dengan namanya, Sony Xperia E4g Dual hadir dengan mengusung teknologi jaringan terbaru yang akan menjadi senjata utama Sony Xperia E4g Dual bersaing dengan para kompetitornya. Dengan telah tersematnya jaringan berbasis 4G LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps, Sony Xperia E4g Dual siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat serta stabil.

Bukan hanya itu, Sony Xperia E4g Dual juga akan melengkapi sektor jaringan yang diusungnya dengan dua jaringan pendukung yang dapat diandalkan ketika anda sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Yakni jaringan berbasis 3G HSPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps, serta 2G GSM yang siap membantu anda terkoneksi dengan internet.

Harga Sony Xperia E4g Dual

Dengan target pasar untuk menyasak kalangan menengah, Harga Sony Xperia E4g Dual yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau serta kompetitif. Untuk memboyong Sony Xperia E4g Dual lengkap dengan kelebihan yang diusungnya, Harga Sony Xperia E4g Dual yang harus anda lunasi adalah sekitar Rp 2.099.000,- Rupiah.

Mengingat segudang kelebihan yang disuguhkannya, Harga Sony Xperia E4g Dual tersebut kami kira cukup pantas serta terbilang kopetitif dengan para pesaingnya di kelas yang sama. Namun, Harga Sony Xperia E4g Dual tersebut tentunya masih akan bisa berubah sesuai dengan kebijakan produsen.

No comments:

Post a Comment