Tuesday, February 16, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Dibekali Layar 5.5 inch Jaringan 4G LTE

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru - Kebutuhan akan sebuah teknologi canggih dalam kehidupan masyarakat luas semakin vital, maka dari itu banyak industri smartphone global yang berlomba-lomba menghadirkan sebuah perangkat terbaru untuk para pecinta gadget, dan salah satuny adalah Xiaomi.

Pabrikan asal Tiongkok ini telah merilis sebuah perangakt canggih dengan harga terjangkau untuk pecinta gadget yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 4G. Smartphone ini hadir untuk menyapa anda pecinta gadget di kelas entry level. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Fitur konektivitas merupakan hal yang paling vital pada sebuah smarthone, karena tanpa adanya jaringan yang memadai maka fungsi dari smartphone ini pun berkurang. Xiaomi Redmi Note 4G telah didukung oleh jaringan 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Xiaomi Redmi Note 4G juga sudah didukung adanya fitur Optional Dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Dibekali Layar 5.5 inch Jaringan 4G LTE


Pad bagian layar, dengan harga Xiaomi Redmi Note 4G yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Layar tersebut mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang sangat jernih serta memiliki tekstur yang sangat halus berkat kerapatan layarnya mencapai 267 ppi.

Untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi Note 4G masih didukung versi lama yakni Android OS v4.2 (Jelly Bean), namun jika anda ingin merasakan versi lebih baru bisa mengupgradenya ke Android v4.4 (kitKat) yang menawarkan berbagai fitur baru didalamnya. Untuk penampung dayanya, Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3100 mAh berjenis Li-Po.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Untuk menebus harga Xiaomi Redmi Note 4G anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena smartphone ini dibanderol sekitar Rp 1.699.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment