Sunday, February 14, 2016

Harga Lenovo P90 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core RAM 2 GB

Harga Lenovo P90 terbaru

Harga Lenovo P90 Terbaru - terbaru Pada ajang CES 2015 lalu, pihak Lenovo telah resmi memperkenalkan perangkat terbaru mereka untuk kelas menengah, smartphone tersebut diberikan kode nama Lenovo P90 untuk menyapa para penggemarnya yang sudah lama menantikan kedatanganya.

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini pun juga tidak perlu khawatir, karena pihak Lenovo juga sudah resmi merilis smartphone terbarunya ini di Indonesia. Jika anda penasaran ingin mengetahu spesifikasi apa saja yang ditawarkan serta berapa harga Lenovo P90 ini, bisa mencari tahu jawabanya pada ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Untuk ukuran desainnya, Lenovo P90 memang memiliki bodi yang cukup luas, hal ini terbukti dengan dimensinya yang berukuran 150 x 77.4 mm. meskipun bodinya berukuran luas, namun Lenovo P90tetap terlihat ramping berkat ketebalannya hanya mencapai 8.5 mm saja.
Harga Lenovo P90 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core RAM 2 GB


Lenovo P90 juga memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat luas untuk memenuhi kebutuhan penggunannya. Pada bagian RAM nya Lenovo P90 menggunakan kapasitas 2 GB yang memiliki fungsi sebagai penyimpanan sementara ketika aplikasi berjalan. Lalu untuk memori internalnya, Lenovo P90 dibekali kapasitas 32 GB yang harus benar-benar anda maksimalkan secara baik karena Lenovo P90 tidak memiliki ruang untuk memori tambahan atau memori eksternal.

Pada bagian jeroan, banderol harga Lenovo P90 yang cukup tinggi ini dibekali oleh prosesor Quad-core 1.83 GHz bersama chipset Intel Atom Z3560 untuk memberikan performa maksimal pada Lenovo P90 ketika dijalankan nantinya. Namun sayang sekali, sistem operasi yang digunakan oleh Lenovo P90 masih versi lama yakni Android OS v4.4.4 (KitKat) dan belum tersedia upgrad ke versi lebih baru.

Harga Lenovo P90


Dengan menggunakan spesifikasi handal didalamnya, pastinya pihak perusahaan akan membanderol harga Lenovo P90 dengan cukup tinggi, yakni dikisaran harga Ro 3.150.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment