Monday, February 8, 2016

Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Quad Core OS Android Lollipop


Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max – Perusahaan smartphone lokal Indonesia yakni Evercoss belum lama ini telah merilis smartphone besutan terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y Max. Dihadirkan berbekal spesifikasi cukup lengkap dan menarik, Evercoss Winner Y Max siap menyasak pengguna smartphone kelas bawah dengan harga Evercoss Winner Y Max yang ditawarkan pada harga dibawah satu juta.

Spesifikasi menarik yang dibawa Evercoss Winner Y Max antara lain seperti usungan sistem operasi Android Lollipop, layar seluas 5.0 inch, dan juga kamera utama beresolusi 5 MP. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Evercoss Winner Y Max dan juga harga Evercoss Winner Y Max yang ditawarkan kepada pecinta gadget, langsung saja simak Review Spesifikasidan Harga Evercoss Winner Y Max dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max


Pada usungan dapur pemacunya Evercoss Winner Y Max dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.3 GHz dengan tipe Cortex A7. Kemampuan proses prosessor tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM bertenaga 1 GB guna memperlancar kinerja smartphone Evercoss Winner Y Max. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan, Evercoss Winner Y Max sudah menggunakan sistem operasi Android v.5.1 Lollipop.

Selanjutnya pada usungan kamera Evercoss Winner Y Max dibekali oleh dual kamera yang cukup bagus untuk mengambil foto atau merekam video. Dimana kamera utama Evercoss Winner Y Max memiliki lensa beresolusi 5 MP, sedangkan untuk kamera depannya Evercoss Winner Y Max disemati oleh kamera berlensa 2 MP. Kamera Evercoss Winner Y Max mampu merekan video berkualisa 720P@30FPS.

Pada segi penyimpanan Evercoss Winner Y Max dibekali oleh memory internal sebesar 8 GB guna menampung sistem operasi dan juga aplikasi bawaan. Kapasitas memory internal tersebut masih dapat diperluas dengan tambahan memory eksternal hingga mencapai 32 GB.

Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max dipatok cukup terjangkau, dimana perusahaan Evercoss menawarkan harga Evercoss Winner Y Max pada harga Rp. 785.000,- untuk harga Evercoss Winner Y Max per unitnya. Sekian terimakasih.



No comments:

Post a Comment