Tuesday, February 2, 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Spesifikasi Layar 4.3 Inches

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Spesifikasi Layar 4.3 Inches

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 CompactSony Xperia Z1 Compact, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang dibesut oleh vendor asal Jepang Sony. Seperti namanya yang menyandang label Xperia Z, tentunya Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan mengusung teknologi mempuni berkelas premium.

Bukan hanya bagian dalam Sony Xperia Z1 Compact yang gahar, desain luar Sony Xperia Z1 Compact pun terlihat elegan. Selain itu, ukuran layar yang cukup luas juga akan menyuguhkan kepuasan untuk para pengguna Sony Xperia Z1 Compact. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk membahas lebih jauh tentang layar yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Membahas tentang teknologi layar yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact, tersemat layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 4.3 inches di permukaan Sony Xperia Z1 Compact. Dengan resolusi yang dapat dihasilkan hingga berukuran 720 x 1280 piksel serta kepadatan hingga mencapai sekitar 342 ppi piksel density, Sony Xperia Z1 Compact menyuguhkan layar yang jernih serta berkualitas HD.

Ditambah lagi dengan teknologi multitouch Sony Xperia Z1 Compact yang diklaim mampu membaca 10 sentuhan jari sekaligus, tentu akan kian memudahkan pengoperasian dari layar Sony Xperia Z1 Compact.

Bukan hanya itu, keistimewaan Sony Xperia Z1 Compact berlanjut ke lapisan terluar yang membalut layar utama Sony Xperia Z1 Compact. Untuk melindungi bagian terluar Sony Xperia Z1 Compact dari goresan yang mungkin terjadi, Sony membekali Sony Xperia Z1 Compact dengan perlindungan layar sekelas Shatter proof glass. Sehingga, anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan layar Sony Xperia Z1 Compact.

Harga Sony Xperia Z1 Compact


Dengan semua spesifikasi kelas premium yang dihadirkan Sony Xperia Z1 Compact, tentu saja akan berdampak pada melambungnya Harga Sony Xperia Z1 Compact. Untuk mendapatkan satu unit Sony Xperia Z1 Compact dengan segudang keistimewaannya, Harga Sony Xperia Z1 Compact yang harus anda tebus adalah sekitar Rp 5.545.000 Rupiah. Harga yang kami kira cukup pantas untuk menghargai sebuah ponsel pintar premium sekelas Sony Xperia Z1 Compact. 

No comments:

Post a Comment