Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone 2 Jutaan Dapur Pacu Tangguh

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone 2 Jutaan Dapur Pacu Tangguh

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Samsung Galaxy J5 merupakan perangkat terbaru dari generasi Samsung Galaxy J-Series yang telah berhasil dikembangkan vendor ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, Samsung Galaxy J5 akan bersaing dengan sejumlah perangkat ponsel pintar hasil besutan vendor-vendor baru seperi Lenovo, Asus, serta Xiaomi yang kini juga tengah merangkak naik.

Meskipun begitu, Samsung Galaxy J5 hadir dengan berbekal segudang teknologi canggih yang membuat Samsung Galaxy J5 mungkin akan jadi primadona baru di kelas Mid-range. Membahas tentang ketangguhan Samsung Galaxy J5, khususnya di sektor dapur pacu ponsel pintar dengan bentang layar 5.0 Inch ini. berikut kami akan mengajak anda untuk menyimak sedikit review tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Berbicara tentang kekuatan dapur pacu, teknologi yang diusung ponsel pintar besutan Samsung memang terkenal cukup baik. Meski dengan Harga Samsung Galaxy J5 yang terbilang terjangkau, Samsung Galaxy J5 hadir sudah dengan anugerah sistem operasi android terbaru v5.1 Lollipo. Sehingga, Samsung Galaxy J5 akan siap untuk menyuguhkan tampilan menu yang fresh serta lebih futuristik.

Sedangkan komponen yang mengoperasikan Samsung Galaxy J5, tersemat kombinasi dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang akan dikomandoi oleh prosessor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz sebagai otak Samsung Galaxy J5. Bukan hanya itu, tambahan memori utama berupa RAM sebesar 1.5 GB yang akan menjadi penampung data sementara dari program yang sedang dijalankan Samsung Galaxy J5 juga akan kian memaksimalkan kinerja multitasking yang dijalankan Samsung Galaxy J5.

Sementara itu, untuk mengatur sektor pengolahan grafis yang akan ditampilkan pada layar utama Samsung Galaxy J5. Tersemat teknologi prosessor grafis GPU Adreno 306 yang mempunyai kualitas yang cukup tangguh guna menghasilkan tampilan grafis yang halus serta berkualitas.

Sebagai sumber tenaga dari Samsung Galaxy J5, tersemat baterai dengan kapasitas yang cukup besar untuk membuat pengoperasian Samsung Galaxy J5 tahan untuk waktu yang lebih lama. Baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh, cukup untuk menemani waktu bicara hingga lebih dari 18 jam nonstop serta waktu memutar musik hingga sekitar 62 jam.

Daftar Lengpkap Spesifikasi Samsung Galaxy J5
  • Display : 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 1.5 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5 di Indonesia dibanderol dengan nominal sekitar Rp 2.649.000 rupiah. Dengan spesifikasi yang mempuni serta dengan Harga Samsung Galaxy J5 yang terbilang bersaing, bukan tidak mungkin Samsung Galaxy J5 akan menjadi primadona baru dijajaran ponsel pintar kelas menengah. Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa menjadi pilihan para konsumennya. Beberapa warna tersebut antara lain Putih, Hitam, serta Emas.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari tambahan informasi seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. 
Baca Juga : http://oketekno.com/23878/inilah-perbandingan-samsung-galaxy-e5-vs-samsung-galaxy-j5-spesifikasi-dan-harga-terjangkau.html

No comments:

Post a Comment