Monday, August 1, 2016

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Layar 4.7 inch HD

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru - Xiaomi Redmi 2A adalah smartphone kelas entry level terbaru miliki vendor Xiaomi yang merupakan seri terbaru dari Xiaomi Redmi 2. Harga dari Xiaomi Redmi 2 memang terkenal sudah sangat murah dipasaran, namun ternyata harga seri terbarunya justru lebih murah lagi.

Harga Xiaomi Redmi 2A masih dibawah dari versi aslinya, hanya sedikit perbedaan pada sektor performanya. Namun untuk spesifikasi lainnya kedua smartphone ini masih sama. Yuk cari tahu informasi tentang spesifikasi Xiaomi Redmi 2A dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Kita awali pada bagian konektivitas, dimana Xiaomi Redmi 2A sudah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang memiliki kecepatan akses mencapai 150/50 Mbps. Selain itu, Xiaomi Redmi 2A ini juga memiliki fitur Dual SIM sehingga memudahkan anda untuk menggunakan dua operator seluler nantinya.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Layar 4.7 inch HD


Lalu pada tampilan luarnya, Xiaomi Redmi 2A didukung dengan layar berukuran cukup luas yakni 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Spesifikasi tersebut akan membuat tampilan layar dari Xiaomi Redmi 2A ini akan begitu jernih dan tekstur gambarnya sangat halus karena memiliki kerapatan mencapai 312 ppi. Untuk jenis layarnya, Xiaomi Redmi 2A menggunakan tipe IPS LCD yang sangat ramah digunakan dalam kondisi outdoor.

Lalu untuk penyimpananya, Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan memori internal berkapasitas cukup luas yakni 8 GB dan RAM berukuran 1 GB. Lalu jika masih dirasa kurang, anda masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Bagi anda yang beminat, silahkan tebus harga Xiaomi Redmi 2A terbaru yang dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan.

No comments:

Post a Comment