Thursday, August 18, 2016

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Layar 5.0 Inch HD

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Setelah sukses dengan beberapa seri smartphonenya, kali ini vendor smartphone Alcatel yang berbasis di Perancis ini kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang menggunakan nama Alcatel Flash 2 yang dipasarkan untuk segmen menengah kebawah.

Ponsel yang mengusung spesifikasi tangguh didalamnya ini diklaim bakalan mendapat banyak sekali diminati oleh para pecinta gadget, hal ini tidak terlepas dari harga Alcatel Flash 2 yang dibanderol masih cukup terjangkau dipasaran.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Dari segi konektivitasnya, Alcatel Flash 2 sudah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang siap menemani anda jika ingin berselancar di dunia internet nanti. Alcatel Flash 2 juga memiliki fitur dual SIM yang bisa anda manfaatkan jika ingin menggunakan dua operator seluler nanti.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Layar 5.0 Inch HD


Untuk bagian penyimpanannya, Alcatel Flash 2 memiliki kapasitas penyimapnan yang cukup besar didalamnya. Untuk memori internal, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan memori berkapasitas 16 GB dengan dukungan RAM berukuran 2 GB. Jika masih kurang, anda tidak perlu bingung karena masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Dengan harga Alcatel Flash 2 yang cukup terjangkau, smartphone ini didukung dengan layar berukuran sangat luas, yakni berukuran 5.0 inch berjenis IPS LCD. Layar dari Alcatel Flash 2 memiliki resolusi yang sangat tangguh, yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 294 ppi, sehingga anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang begitu jernih dan juga halus pada teksturnya.

Harga Alcatel Flash 2


Alcatel untuk mendapatkan smartphone ini, anda tidak perlu menyiapan budget terlalu banyak karena harga Alcatel Flash 2 hanya dibanderol sekitar Rp 1.4 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment