Monday, August 22, 2016

Harga Lenovo A369i Terbaru, Dibekali jaringan 3G dan Dual SIM

Harga Lenovo A369i

Harga Lenovo A369i Terbaru - Smartphone besutan vendor asal Tiongkok yakni Lenovo A369i merupakan smartphone android yang dibanderol sangat murah oleh vendor Lenovo. Untuk urusan spesifikasinya sepertinya sudah tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena pihak Lenovo sudah mempersenjatainya dengan spesifikasi tangguh.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari smartphone murah dengan spesifikasi cukup tangguh, maka smartphone Lenovo A369i ini bisa anda jadikan salah satu referensi nantinya. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Lenovo A369i terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Kita awali pada bagian konektivitas dimana terdapat jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA yang bisa anda gunakan untuk tersambung kedunia internet nanti. Selain itu, jika daerah anda belum terjangkau oleh jaringan 3G pun tidak perlu panik karena anda masih bisa mengandalakn jaringan EDGE dan GPRS nantinya. Lenovo A369i didukung dengan fitur dual SIM sehingga memudahkan anda untuk anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Lenovo A369i Terbaru, Dibekali jaringan 3G dan Dual SIM


Pada sektor perfroma, banderol harga Lenovo A369i yang cukup murah membuat smartphone ini didukung dengan dapur pacu standart yakni prosesor Dual-core 1.3 GHz beserta chipset Mediatek MT6572 untuk memacu kinerjanya. Selain itu, Lenovo A369i juga masih berjalan pada OS andoird Jelly Bean dengan pengolah grafis dari Mali-400.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Lenovo A369i didukung dengan baterai berkapasitas daya mencapai 1500 mAH berjenis Li-Po. Baterai tersebut diklaim memiliki waktu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga Lenovo A369i


Smartphone ini nantinya akan bersaing di sektor smartphone entry level, dan banderol harga Lenovo A369i saat ini hanya Rp 750.000 ribuan saja.

No comments:

Post a Comment