Thursday, December 3, 2015

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Octa Core Layar 5.5 Inch


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  ZTE Nubia Z9 Max Elite merupakan salah satu smartphone besutan vendor ZTE yang dihadirkan pada akhir tahun 2015 ini. Diusung berbekal spesifikasi mempuni, ZTE Nubia Z9 Max Elite siap menyasak pada pasaran kelas menengah keatas.

Spesifikasi mempuni yang dimiliki ZTE Nubia Z9 Max Elite antara lain seperti bekalan layar seluas 5,5 inch, prosessor bertenaga Octa Core dan juga usungan dual kamera pada ZTE Nubia Z9 Max Elite yang memiliki resolusi lensa cukup tinggi. Sesuai dengan spesfikasi yang disungnya tersebut tentunya harga ZTE Nubia Z9 Max Elite tidak dibandrol dengan harga yang murah.

Untuk mengetahui seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga harga ZTE Nubia Z9 Max Elite, simak ulasan lengkapnya bersama dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Smartphone ZTE Nubia Z9 Max Elite dihadirkan berbekal layar seluas 5,5 inch menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menampilkan 16 juta varian warna. pada layar ZTE Nubia Z9 Max Elite dilengkapi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 guna menjada dari benturan ataupun goresan pada layar.

Selanjutnya pada bidang kamera, ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali oleh dual kamera beresolusi tinggi. Pada kamera utamanya yang terletak dibelakang tubuh ZTE Nubia Z9 Max Elite disemati kamera berlensa 16 MP yang kaya akan fitur menarik. Dan untuk kamera depan ZTE Nubia Z9 Max Elite disemati kamera beresolusi 8 MP, sangat cocok buat kalian yang hoby akan foto selfie.

Pada bidang dapur pemacu ZTE Nubia Z9 Max Elite dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor berkekuatan Octa Core dari Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan proses hingga 1.8 GHz. kemampuan proses tersebut disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM sebesar 3 GB guna memperlancar kinerja multitasking ZTE Nubia Z9 Max Elite.


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Meneganai harga ZTE Nubia Z9 Max Elite , pihak ZTE sendiri belum resmi menyebutkan berapa harga yang dipatok pada ZTE Nubia Z9 Max Elite. Diperkirakan akan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dibandrol sekitar Rp. 5.000.000,- per unitnya. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai kedatanagnnya di pasar gadget indonesia dan mengetahui harga ZTE Nubia Z9 Max Elite.



No comments:

Post a Comment