Thursday, December 3, 2015

Harga Vivo V1 Max Terbaru, Dengan Layar 5.5 Inch

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max terbaru Vivo, kembali merilis smartphone terbaru mereka, kali ini seri lain dari Vivo V1 namun memiliki spesifkasi lebih tangguh, perngakta pintar terbaru mereka ini dijuluki sebagai Vivo V1 Max. Salah satu perbedaan mendasar dari versi aslinya adalah, Vivo V1 Max memiliki ukuran layar sedikit lebih luas.

Harga Vivo V1 Max juga sedikit lebih mahal dibandingkan saudaranya, namun hal tersebut dapat dimaklumi mengingat spesifikasi yang dihadirkannya pun juga lebih baik ketimbang versi aslinya yakni Vivo V1.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Vivo V1 Max memiliki bodi yang cukup ramping dengan desain yang sangat stealish dan elegan. Ukurannya sekitar 154 x 77 mm dengan ketebalan hanya mencapai 6.8 mm, sehingga menjadikan Vivo V1 Max terlihat sangat ramping. Namun untuk bobotnya, Vivo V1 Max lumayan berisi karena memiliki bobot sekitar 165 gram saja.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Dengan Layar 5.5 Inch


Dengan harga Vivo V1 Max yang cukup mahal, smartphone dibekali dengan layar yang cukup luas yakni berukuran 5.5 inch berseolusi HD setara 720 x 1280 pixels dengan itur multitouch didalamnya. Untuk jenis layar yang digunakanm Vivo V1 Max masih mengandalkan tenaga dari layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Pada bagaian luar, Vivo V1 Max sudah dilapisi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Untuk urusan fotografinya, Vivo V1 Max memiliki ukuran sensor yang sangat ciamik dengan dukungan kamera utama 13 MP (4128 x 3096 pixels) yang telah dilengkapi dengan itur autofocus dan LED flash didalamnya. Lalu untuk kamera depannya Vivo V1 Max mengandalkan kamera berukuran 5 MP yang siap memanjakan anda yang doyan berfoto selfie dengan hasil gambar yang sangat jernih.

Harga Vivo V1 Max


Jika melihat spesifiksai yang ada, maka kita sudah bisa memperkirakan banderol harga yang ditawarkan untuk smartphone terbaru Vivo ini. Harga Vivo V1 Max terbaru saat ini dibanderol dikisaran angka Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment