Tuesday, December 8, 2015

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Spesifikasi Android OS, v4.4.2 (Jelly Bean)

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Huawei, vendor smartphone asal China ini memang selalu menghadirkan inovasi dalam produk yang dirilisnya. Dan kali ini, salah satu smartphone Huawei yang memiliki spesifikasi canggih namun memiliki harga yang sangat terjangkau akan kami ulas untuk anda semua, smartphone ini memiliki kode nama Huawei Honor 3C Play.

Harga Huawei Honor 3C Play memanglah sangat terjangkau, dikarenakan smartphone ini memang hadir untuk menyapa anda pecinta gadget global yang berada pada segmen entry level.  Huawei Honor 3C Play hadir dengan ukuran layar yang cukup luas sehingga mempermudah anda ketika menjalankan berbagai ftur didalamnya.
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Spesifikasi Android OS, v4.4.2 (Jelly Bean)

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Huawei Honor 3C Play hadir menggunakan bodi yang cukup besar yang berdimensi 142.2 x 72.3 mm dengan ketebalan hanya mencapai 9.4 mm. Meskipun ukurannya cukup besar, namun Huawei Honor 3C Play masih sangat nyaman digunakan karena memiliki bobot cukup ringan yakni 156 gram saja. Kelebihan dari Huawei Honor 3C Play ini adalah, smarrtphone ini telah didukung oleh fitur optional dual SIM sehingga memudahkan anda dalam menggunakan dua operator seluler didalamnya.

Masuk pada bagian dapur pacu, meskipun harga Huawei Honor 3C Play cukup terjangkau, namun untuk urusan performanya kita tidak bisa memandang sebelah mata. Huawei Honor 3C Play hadir menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 beserta chipset dari Mediatek MT6582  untuk membantu anda dalam menjalankan berbagai aktiitas didalamnya.

Untuk sistem operasinya, Huawei Honor 3C Play masih berjalan pada sistem operasi lama yakni Android OS, v4.4.2 (Jelly Bean) yang dibantu oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2 untuk menghadirkan kualitas gambar yang sangat baik untuk memanjakan anda ketika menggunakannya.

Harga Huawei Honor 3C Play


Untuk harga Huawei Honor 3C Play sangatlah terjangkau, mengingat spesifiksi yang dibawanya memang dihadirkan untuk segmen entry level. Harga Huawei Honor 3C Play terbaru dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment