Thursday, January 28, 2016

Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Dapur Pacu Mempuni Harga 2 Jutaan

Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Dapur Pacu Mempuni Harga 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 MiniSeiring dengan kemajuan teknologi yang kian pesat, sejumlah vendor ponsel pintar baru pun satu persatu bermunculan. Salah satunya ialah vendor perangkat ponsel pintar yang bermarkas di Tiongkok China, Oppo. Meskipun terbilang masih baru, namun perangkat samrtphone yang diproduksi oleh Oppo cukup diperhitungkan.

Salah satu yang menjadi andalannya adalah perangkat ponsel pintar yang bertajuk Oppo Find 5 Mini. Dengan mengusung misi guna menyasak pasaran ponsel pintar kelas entry-level, membuat Oppo Find 5 Mini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun begitu, spesifikasi yang disuguhkan Oppo Find 5 Mini terbilang cukup mempuni untuk bersaing dengan pada kompetitornya.

Review Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Dengan berbekalkan teknologi dari android v4.2.2 Jelly Bean yang menjadi dasar operasional sistem dari Oppo Find 5 Mini. Smartphone berlayar 4.7 inch ini akan dioperasikan oleh chipset Mediatek MT6582M yang akan dikombinasikan dengan prosessor berbasis Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan hingga 1.3 GHz.

Bukan hanya itu, Oppo Find 5 Mini juga akan mendapat sokongan tenaga dari memori utama RAM sebesar 1 GB yang akan menyimpan semua data sementara dari program yang sedang dijalankan Oppo Find 5 Mini. Sehingga, proses multitasking yang dijalankan Oppo Find 5 Mini pun akan berjalan secara lancar.

Sementara itu untuk masalah pengolahan grafik, Oppo Find 5 Mini mempercayakannya kepada teknologi dari prosessor grafis GPU Mali-400MP2 guna menyuguhkan tampilan grafik yang mempuni serta berkualitas.

Harga Oppo Find 5 Mini

Berbicara tentang Harga Oppo Find 5 Mini, pihak Oppo membanderolnya dengan nominal yang terbilang cukup bersaing. Jika anda berminat untuk membeli Oppo Find 5 Mini lengkap dengan segudang kelebihan yang ditawarkannya, Harga Oppo Find 5 Mini yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.799.000 Rupiah.


Namun yang perlu unruk diketahui, jika Harga Oppo Find 5 Mini tersebut bukan tidak mungkin akan bisa berubah setiap waktu esuai dengan ketentuan pihak Oppo sebagai produsen. 

No comments:

Post a Comment