Wednesday, January 27, 2016

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A dan Spesifikasi, RAM 2 GB Harga Dibawah Sejuta


Harga Evercoss Winner T Ultra R40A


Harga Evercoss Winner T UltraR40A – Evercoss Winner T Ultra R40A merupakan salah satu smartphone besutan perusahaan Evercoss yang dihadirkan pada awal tahun 2016. Mencoba bersaing dengan smartphone besutan vendor lain, Evercoss Winner T Ultra R40A dihadirkan berbekal spesifikasi yang menarik dan mempuni.

Diantara spesifikasi menarik yang dibawanya ialah sistem operasi yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop, prosessor bertenaga Quad Core, dan juga sokongan RAM sebesar 2 GB. Mengenai harga yang ditawarkan, harga Evercoss Winner T Ultra R40A dibandrol cukup murah, yakni dibawah satu juta. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Ultra R40A langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review Spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Ultra R40A berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra R40A


Smartphone Evercoss Winner TUltra R40A dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch menggunakan teknologi TFT Capacitive touchscreen. Layar Evercoss Winner T Ultra R40A memiliki resolusi sebesa 480 x 800 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~233 ppi pixel density.

Pada segi kamera Evercoss Winner T Ultra R40A sudah dibekali dengan dual kamera, dimana kamera utamanya memiliki lensa beresolusi 5 MP, sedangkan kamera keduanya Evercoss Winner T Ultra R40A disemati kamera berlensa 2 MP.

Menginjak pada dapur pemacu, Evercoss Winner T Ultra R40A dibekali oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 yang berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop. Kemampuan tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk untuk pengolah grafisnya Evercoss Winner T Ultra R40A didukung oleh GPU Mali 400MP2.

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A


Meskipun hadir berbekal spesifikasi cukup mempuni, Harga Evercoss Winner T Ultra R40A ditawarkan sangat terjangkau. Dimana harga Evercoss Winner T Ultra R40A dipatok pada harga Rp. 900.000,- untuk harga Evercoss Winner T Ultra R40A per unitnya. sekian terimakasih.

No comments:

Post a Comment