Tuesday, January 26, 2016

Harga LG Optimus Zone 3, Spesifikasi RAM 1.5 GB OS Android Lollipop


Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 – Perusahaan elektronik LG belum lama ini resmi memperkenalkan smartphone besutan terbarunya yang bertajuk LG Optimus Zone 3. Diluncurkan dengan membawa spesifikasi cukup mempuni, LG Optimus Zone 3 siap terjun di pasar gadget untuk bersaing dengan smartphone besutan vendor lain yang sekelas.
Memiliki keunggulan pada bekalan RAM sebesar 1,5 GB, LG Optimus Zone 3 juga disemati oleh dual kamera yang cukup mempuni, serta sistem operasi yang digunakannya sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Mengenai harga yang ditawarkan, harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada harga 2 jutaan. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak ulasan singkatnya dalam Review Spesifikasi dan harga LG Optimus Zone 3 berikut.

 Review Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3


Smartphone LG Optimus Zone 3 diusung berbekal dapur pemacu yang cukup mempuni, dimana pada dapur pemacunya LG Optimus Zone 3 dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core yang mampu berlari 1.1 GHz dari Qualcomm Snapdragon 210. Kemampuan proses tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1,5 GB yang sudah tertancap pada tubuh LG Optimus Zone 3.

Sedangkan untuk pengolah grafisnya LG Optimus Zone 3 disokong oleh GPU dari Adreno 304 guna mempertajam tampilan pada layar LG Optimus Zone 3. Dan untuk sistem operasi yang digunakannya LG Optimus Zone 3 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Beralih pada bidang kamera, LG Optimus Zone 3 disemati oleh kamera beresolusi 5 MP untuk kamera utamanya. Sementara untuk kamera kedunya LG Optimus Zone 3 dipasangi oleh kamera berlensa 2 MP yang terpasang pada bagian depan tubuh LG Optimus Zone 3.

Harga LG Optimus Zone 3


Sperti yang telah disebutkan diatas, harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada kisaran harga 2 jutaan. Atau tepatnya harga LG Optimus Zone 3 ditawarkan di harga Rp. 2.400.000,- untuk harga LG Optimus Zone 3 per unit barunya. Apakah anda tertarik mencobanya.?


No comments:

Post a Comment