Monday, December 7, 2015

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru - ZTE merupakan brand smartphone yang namanya sudah terkenal dimana-mana, dan salah satunya adalah Indonesia. Beberapa produk dari ZTE sudah banyak yang sudah masuk ke Indonesia, baik deri segmen entry level hingga kelas premium. Baru-baru ini vendor ZTE telah merilis kembali smartphne terbaru mereka bertajuk ZTE Blade Qlux 4G.

Smartphone terbaru ZTE ini nantinya akan menyasak segmen entry level, sehingga harga ZTE Blade Qlux 4G akan sangat terjangkau untuk kantong anda. Penasaran mengetahui spesifikasi dari ZTE Blade Qlux 4G ? yuk simak ulasannya dibawah ini !

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

Meski harga ZTE Blade Qlux 4G sangat terjangkau, namun pihak ZTE tidak asal-asalan dalam membekali smarphone terbarunya ini. Pada bagian fotografinya, ZTE Blade Qlux 4G dibekali dual kamera berukuran sensor sangat mempuni. Untuk kamera depannya ZTE Blade Qlux 4G mengandalkan sensor 5 MP yang siap memanjakn anda yang suka foto selfie.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi


Lalu pada kamera utamanya, ZTE Blade Qlux 4G memiliki ukuran sensor 8 MP yang dibekali beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash agar hasil fotografi anda semakin maksimal. Hasil dari jepretan kamera ZTE Blade Qlux 4G mampu menghasilkan gambar hingga resolusi maksimal mencapai 3264 x 2448 pixels.

Untuk media penyimpanannya, ZTE Blade Qlux 4G memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan 1 GB RAM. Bila dirasa kurang, anda dapat masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Nah, bagi anda yang tertarik ingin memiliki ZTE Blade Qlux 4G, harga dari smartphone ini sangatlah terjangkau. Untuk harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.000.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment