Friday, December 4, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Cara Menghilangkan JerawatBanyak orang mengeluhkan tentang jerawat yang mereka sangat menggangu untuk penampilan mereka. Banyak cara pun dilakukan guna berusaha menghilangkan jerawat dengan cepat. Berdasarkan dari masalah itulah, kini banyak beredar produk kosmetik yang banyak memakai bahan kimia yang mengandung zat yang justru bisa menimbulkan efek samping pada kulit.

Maka dari itu, jika sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Cara Memutihkan Kulit. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan bahan yang alami, yang salah satunya menggunakan Madu. Namun, perlu kami tekankan jika memang tidak ada cara alami yang bisa menghilangkan jerawat dengan cara cepat dalam pemakaian selama satu atau dua kali saja. Perlu adanya rutinitas dalam melakukan metode menghilangkan jerawat dengan cara alami.
Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Manfaat Madu

Sebelum membahas tentang bagaimana cara membuat masker madu untuk menghilangkan jerawat. Yang perlu anda ketahui adalah khasiat apa saja yang bisa anda temukan dalam madu untuk membantu menghilangkan jerawat, antara lain adalah untuk menghilangkan jerawat, membantu merawat kulit, melindungi kulit, serta membantu untuk menjaga kelembaban kulit.

Kelebihan-kelebihan itulah yang akhirnya membuat madu terkenal sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain karena banyak mengandung kashiat yang baik untuk kulit dari luar, madu juga sangat baik untuk meningkatkan sitem imun dari dalam tubuh ketika dikonsumsi.

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu

Selain karena bahannya yang mudah dicari serta dengan harga yang terjangkau, cara menggunakan madu sebagai masker sebagai CaraMenghilangkan Jerawat pun terbilang cukup mudah dan bisa anda langsung praktekkan dirumah.
  • Tuangkan madu kedalam wadah mangkuk untuk memudahkan anda dalam menggunakannya.
  • Sebelum menggunakan masker madu, biasakan untuk mengikat rambut agar tidak terkena madu ketika anda mengoleskannya ke wajah. Selain itu, biasakan juga membasuh serta membersihkan wajah sebelum melakukan metode tersebut. kami sarankan untuk menggunakan madu alami untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Jika sudah, oleskan Madu dengan tangan anda langsung keseluruh bagian wajah anda khususnya kebagian yang banyak timbul jerawat.
  • Tunggu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit atau hingga madu mulai mengering dan meresap ke pori-pori kulit. Dengan begitu, madu bisa membantu mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori kuli dan menyebabkan jerawat.
  • Setelah itu, bilas dan dengan air hangat lalu usap secara lembut dengan handuk kering. Lakukan secara rutin hingga jerawat yang ada pada kulit wajah anda menghilang secara total. Metode ini setidaknya bisa anda lakukan dalam waktu tiga kali dalam satu Minggu.

Selain dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat, madu juga banyak mengandung vitamin serta zat yang sangat baik untuk tubuh manusia. Misalnya saja untuk anti bodi serta menjaga kelembaban kulit manusia dari dalam. Atas dasar itulah, madu banyak sekali digunakan orang untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.


Demikian sedikit ulasan kami tentang Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu. Semoga bisa sedikit menambah pengetahuan anda tentang Cara alami menghilangkan jerawat dengan menggunakan madu. Namun, selain menggunakan madu juga masih banyak lagi cara untuk menghilangkan jerawat yang menggangu pada kulit wajah anda. Untuk melihat tips lainnya tentang merawat kulit wajah dari jerawat, anda bisa menyimak bahasan selengkapnya di Cara Menghilangkan Jerawat. Sekian dan Terima Kasih telah membaca.

1 comment:

  1. Ternyata madu bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat ya. kalo madu pahit bisa ngga?

    Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

    ReplyDelete