Monday, November 30, 2015

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Anti Debu dan Tahan Air



Harga Sharp Aquos Phone SH-M02Sharp Aquos Phone SH-M02 merupakan salah satu smartphone besutan perusahaan Sharp yang diresmikan pada bulan November 2015. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni Sharp Aquos Phone SH-M02 akan siap bersaing melawan smartphone besutan vendor lain dalam pasar gadget kelas menengah keatas.

Diantara spesifikasi tangguh yag diusung Sharp Aquos Phone SH-M02 ialah seperti bekalan jaringan 4G LTE, Sistem opersai Android Lollipop, serta prosessor bertenaga Quad Core sebagai pemacuya. Jika kalian penasaran akan spesifikasi dan harga Sharp Aquos Phone SH-M02 yang ditawarkan kepada pengguna, simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02


Pada usungan bidang layar Sharp Aquos Phone SH-M02 dibekali akan layar senturh seluas 5.0 inch yang menggunakan teknologi layar dari S-Pure LED Capacitive Touchscreen yang mampu menghadirkan tampilan lebih tajam dengan 16 juta warna. Layar Sharp Aquos Phone SH-M02 ini memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar mencapai ~294 ppi pixels density. Sayangnya untuk layar Sharp Aquos Phone SH-M02 belum dipasangi akan pelindung layar.

Selanjutnya pada bidang kamera, Sharp Aquos Phone SH-M02 dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Dimana pada kamera depan Sharp Aquos Phone SH-M02 telah disemati kamera berlensa 2.1 MP dengan usungan fitur Aperture F/2.2.

Sedangkan untuk kamera utama Sharp Aquos Phone SH-M02 dipasangi akan kamera berlensa 13,1 MP yang dapat menghasilkan foto berkualitas 4160 x 3120 pixels. Fitur kamera utama Sharp Aquos Phone SH-M02 antara lain seperti autofocus,LED flash, Aperture F/1.9, CMOS sensor, geo-tagging,  touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, macro mode supported, digital zoom, bright eye, night catch.

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02


Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dibandrol di pasaran dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Dimana Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 ditawarkan sekitar Rp. 4.000.000,- untuk harga Sharp Aquos Phone SH-M02 per unitnya, Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment