Monday, November 30, 2015

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser, Mana Yang Lebih Tangguh ?

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser terbaru - Samsung Mobile dan Asus merupakan perusahaan besar smartphone yang berasal dari kawasan Asia yang kini namanya semakin terkenal di pasaran khususnya pada sektor smartphone.  Kedua vendor tersebut sama-sama memiliki smartphone terbar yang telah resmi dirilis di Indonesia, yakni Samsung Galaxy A8 dan Asus Zenfone 2 Laser.

Kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan spesifikasi yang tidak begitu jauh, namun untuk masalah banderol harga dari kedua smartphone tersebut, harga Samsung Galaxy A8 masih jauh lebih mahal dibandingkan Zenfone 2 Laser. Penasaran tentang spesifikasi serta harga HpSamsung dan Asus terbaru ini ? yuk simak ulasanya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser

Kita awali pada sektor jaringan, kedua smartphone ini sudah  didukung oleh bekalan jaringan yang sangat berkualitas, yakni 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk membantu masalah konektivitas anda  agar berjalan secara lancar.
Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser, Mana Yang Lebih Tangguh ?

Selain itu ada juga bekalan jaringan EDGE dan GPRS untuk membantu aand atersembung ke jaringan internet nantinya. Asus Zenfone 2 memiliki keunggulan pada sektor ini, yakni memiliki fitur Optional dual SIM yang memungkinkan anda dapat mengguankan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.

Pada bagian layarnya, Asus Zenfone 2 menghadirkan layar berukuran jumbo yakni berukuran 5.5 inch beresolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Jenis layar yang digunakananya adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan mendapat perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4 pada sisi luarnya.

Lalu, dengan harga Samsung Galaxy A8 lebih yang lebih mahal, smartphone ini memiliki layar lebih unggul dibandingkan Zenfone 2 Laser tadi. Ukuran layar Samsung A8 berdimensi 5.7 inch dengan resolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Jenis layar dari Samsung Galaxy A8  juga lebih unggul yakni menggunakan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang terkenal dengan hemat pengambilan dayanya.

Lalu pada sektor dapur pacunya, Asus Zenfone 2 telah didukung oleh prosesor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53 beserta chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memacu kinerja dari Asus Zenfone 2 Laser secara maksimal dalam menjalankan aplikasi Android didalamnya.

Sedangkan Samsung Galaxy A8 memiliki spesifikasi tidak jauh beda dengan Zenfone 2 Laser, mengusung prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 beserta chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk membantu Samsung A8 ketika dijalankan.

Untuk sistem operasinya, kedua smartphone tersebut sama-sama didukung oleh Android OS, v5.1 Lollipop yang merupakan versi terbaru dari Android yang menawarkan tampilan antar muka lebih fresh serta memiliki keunggulan hemat pengambilan dayanya.
Berita Gadget Terbaru Cek Disini : http://www.newsth.com/

Pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy A8 memiliki keunggulan dimana pada bagian kamera utamanya memiliki ukuran 16 MP dengan fitur autofocus dan LED flash yang siap membantu. Sedangkan Asus Zenfone 2 memiliki ukuran lebih kecil, yakni 13 MP yang dilengkapi oleh laser autofocus dan dual LED flash.

Pada kamera depannya, baik Asus Zenfone 2 Laser maupun Samsung Galaxy A8 sudah didukung oleh kamera berukuran 5MP untuk memanjakan anda yang hobi berfoto selfie.


Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone 2 Laser


Jika membahas persoalan harga, jelas harga Asus Zenofne 2 Laser jauh lebih terjangkau dibandingkan Samsung A8 yakni sekitar Rp 3,4 jutaan, sedangkan harga Samsung Galaxy A8 saat ini masih dikisaran harga Rp 6.299.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment