Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Bertenaga Quad Core


Harga Samsung Galaxy A3


Harga Samsung Galaxy A3 Samsung Galaxy A3 merupakan salah satu keluarga dari seri samsung galaxy A yang dihadirkan oleh Samsung Mobile pada awal tahun 2015 lalu. Samsung Galaxy A3 memiliki spesifikasi paling rendah dibandingkan keluarga lainnya Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7.

Meskipun diposisikan sebagai paling rendah spesifikasinya, Samsung Galaxy A3 masih terlihat menawan dan mewah dengan balutan bahan metal pada frame tubuhnya. Dan spesifikasi yang diusungnya juga masih tergolong mempuni dan ditujukan untuk kalangan kelas menengah, seperti para pejabat dan juga artis indonesia yang gila akan gadget terbaru.

Diantara spesifikasi Samsung Galaxy A3 yang dapat diunggulkan ialah bekalan layar Super Amoled, dual kamera beresolusi cukup tinggi, serta jaringan yang sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE.

Jika kalian penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap beserta harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan kepada pengguna langsung saja simak Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3


Dimulai pada sisi layar Samsung Galaxy A3, dibekali oleh layar seluas 4.5 inch Samsung Galaxy A3 menggunakan teknologi layar Super Amoled sehingga sangat nyaman ketika digunakan keitka browsing maupun menonton video. Layar Samsung Galaxy A3 tersebut memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~245 ppi pixel density. Sayangnya pada layar Samsung Galaxy A3 tersebut belum dilapisi akan proteksi layar untuk melindunginya dari benturan dan goresan.

Beralih pada sisi dapur pemacunya, Samsung Galaxy A3 ditenagai oleh prosessor beekekuatan Quad Core dari Qualcomm bertipe MSM 8916 Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan proses 1.2 GHz. Kemampuan proses tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1.5 GB yang sudah dibenamkan pada tubuh Samsung Galaxy A3. Sedangkan untuk sisi pengolah grafisnya Samsung Galaxy A3 dipasangi oleh GPU dari Adreno 306 yang menjadikan tampilan layar Samsung Galaxy A3 lebih tajam dan nyaman dipandang mata.

Selanjutnya untuk sisi kamera, Samsung Galaxy A3 dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup mempuni. Dimana pada kamera utamanya dipasangi lensa sebesar 8 MP, fitur menarik Autofuscus dan LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sudah disediakan untuk kalian yang suka hoby fotografi. Dan untuk kamera depannya Samsung Galaxy A3 dipasangi kamera berlensa 5 MP, sangat cocok buat kalian yang suka foto selfie dan juga video call.

Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy A3 masih menggunakan sistem operasi Android v.4.4.4 Kitkat, dan dari kabar yang beredar sistem operasi Samsung Galaxy A3 tersebut mendapatkan jatah upgrade pada sistem operasi Android v.5.1 Lollipop.

Pada sisi media penyimpanan, Samsung Galaxy A3 dibekali memory internal sebesar 16 GB untuk menampung sistem operasi dan juga aplikasi yang di install pada Samsung Galaxy A3. Kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan memory eksternal MicroSD melalui slot microSD yang sudah disediakan pada Samsung Galaxy A3.

Harga Samsung Galaxy A3


Harga Samsung Galaxy A3 ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah, dimana Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol Rp. 3.000.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A3 baru per unitnya. Dan untuk harga bekasnya, Samsung Galaxy A3 masih dapat dibandrol sekitar Rp. 2.700.000,-. Akan tetapi Harga Samsung Galaxy A3 tersebut masih dapat berubah setiap waktu, menyesuaikan tempat tinggal dan dimana kalian membelinya. Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3, semoga bermanfaat.

Simak Juga Perkembangan Harga Emas :http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

No comments:

Post a Comment