Sunday, April 3, 2016

Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesan di Hari film Nasional Beberapa Waktu Lalu ! Bagaimana Kelanjutan Hubungan Raya dan Mondy ?

Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesan di Hari film Nasional Beberapa Waktu Lalu !

Anak jalanan - Pada tanggal 30 Maret lalu merupakan hari paling bahagia untuk para sineas serta pekerja perfilman di Indonesia, pasalnya pada tanggal tersebut merayakan Hari Film Nasional.  Menyambuat hari nasional tersebut banyak para sineas yang berkicau di jejaring sosial media mereka masing-masing.

Tanggal tersebut dipilih karena saat itu bertepatan dengan hadirnya Film Nasional tepatnya pada tanggal 30 Marte 1950 sehingga dijadikan sebagai tonggak awal untuk perfilman Indonesia. Film Nasional pertama yang ditayangkan pada tanggal tersebut berjudul Darah dan Do'a karya dari Sutradara Usmar Ismail.
Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesan di Hari film Nasional Beberapa Waktu Lalu ! Bagaimana Kelanjutan Hubungan Raya dan Mondy ?


Film darah dan Do'a tersebut di garap untuk menjadi awal mula perfilman nasional karena murni garapan dari sineas serta perusahaan nasional. Namun setelah 3 dikade barulah pemerintah meresmikan pada tanggal 30 Maret tersebut sebagai hari Film Nasional melalu Kepres no 25 tahun 1999 dan ditandantangani oleh BJ. Habibie.
Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/

Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu film yang paling sukses saat ini, karena berhasil memucak daftar film Indonesia. Maka dari itu, banjir ucapan selamat dari para netizen pun tidak terbendung lagi untuk sutradara dari film Anak Jalanan tersebut, yani Akbar Bhakti.

Pada episode terbaru kali ini, yang menjadi perbincangan hangat adalah kisah Raya dan Mondy yang akhirnya Raya mengetahui jika ibu Mondy adalah pacar dari Abah Rama.

Dalam episode Anak Jalanan ini diceritakan jika raya telah mengetahui jika pacar dari Abahnya adalah ibu Mondy, mengetahui hal tersebut Raya langsung kabur dan ditengah jalan ia mengalami kecelakaaan. Dan akhirnya Raya telah di tolong oleh bang Kobar yang diperankan oleh Adjie Pangestu.

Dalam episode anak jalan tersebut, bang kobar mengauk jika dirinya adalah ayah kandungnya. Sontak saja Raya Kaget mendengar hal tersebut, bahkan fans dari sinetron Anak jalanan juga kaget mendengarnya.


Sementara itu, ada juga fans Anak Jalanan yang senang jika Raya memang anak dari bang Kobar. Maka dengan begitu Raya pun masih tetap bisa berpacaran dengan Mondy, dan Abah Rama juga bisa menikah dengan ibu Mondy.

No comments:

Post a Comment