Sunday, April 3, 2016

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Spesifikasi kamera 8 MP LED Flash

Harga Wiko Selfy 4G

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Tidak hanya perusahaan smartphone asal Asia saja yang memasarkan produk mereka di Indonesia, namun baru baru ini ada vendor bari bernama Wiko yang juga ikut memasarkan produk mereka. Kali ini produsen Wiko telah menghadirkan smartphone terbaru mereka bernama Wiko Selfy 4G untuk kelas Low End.

Seperti namanya, Wiko Selfy 4G sudah didukung dengan adanya bekalan jaringan 4G LTE untuk menemani segala aktifitas penggunannya nanti. Diketahui, jaringan 4G LTE merupakan jaringan tercepat saat ini,sehingga sudah dipastikan aktifitas  anda berselancar di dunia internet akan sangat memuaskan. Yuk cari tahu harga Wiko Selfy 4G terbaru beserta spesifikasinya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy 4G

Apakah anda suka berfoto selfie ? Wiko Selfy 4G bisa menjadi pilihan tepat untuk anda miliki karena smartphone ini dii dukung dengan kamera yang sangat handal di kedua sisinya. Dengan harga Wiko Selfy 4G yang cukup terjangkau, smartphone ini pada bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran sensor 8MP dan juga LED flash sebagai pendukungnya.
Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Spesifikasi kamera 8 MP LED Flash


Lalu untuk kamera utamanya, Wiko Selfy 4G juga dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 Megapixel. Kamera Wiko Selfy 4G memiliki berbagai fitur unggulan agar hasil fotografi anda semakin baik lagi, diantaranya Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, autofocus, dan juga LED flash.

Fitur konektivitas dari Wiko Selfy 4G juga cukup lengkap, diantaranya Bluetooth (v4.0, A2DP) dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untk berbagi file nantinya. Selain itu ada juga bekalan fitur lain seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot), GPS, hingga FM Radio yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.

Harga Wiko Selfy 4G


Smartphone fotografi milik Wiko ini memang sangat menggoda, selain didukung kamera berkekuatan sensor mempuni, fitur konektivitas yang dimilikinya pun cukup lengkap. Harga Wiko Selfy 4G terbaru dibanderol sekitar Rp 2.100.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment