Tuesday, March 29, 2016

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dibekali Layar HD 720 pixel

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 Terbaru - Acer Liquid S1 merupakan sebuah perangkat pintar yang memiliki ukuran layar sangat besar, smartphone ini dikenalkan pertama kali dalam ajang Computex beberapa waktu lalu di Taiwan. Phablet android dari pihak Acer ini dihadirkan khusus untuk penggemarnya di kelas menengah.

Acer Liquid S1 memiliki ukuran layar yang sangat luas yakni berdiameter 5.7 inch sehingga akan membuat anda sangat nyaman ketika mengaakses beberapa fitur didalamnya. Nah jika ingin mengetahui spesifikasi lebih dalam lagi serta banderol harga Acer Liquid S1 terbaru, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 telah didukung dengan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna didalamnya. Selain itu, resolusi layar yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 sangtalah mempuni yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar mencapai 258 ppi, dengan begitu anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang sangat jernih serta sangat halus. Pastinya hal tersebut dirasa cukup imbang dengan harga Acer Liquid S1 yang ditawarkan.

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dibekali Layar HD 720 pixel


Untuk urusan konektivitasnya, Acer Liquid S1 dibekali beberapa spesifikasi yang siap membantu segaa aktifitas anda, mulai dari Bluetooth (v4.0, A2DP, LE) dan juga microUSB v2.0 yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan berbagi file nantinya.

Lalu ada juga fitur lain, seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot), GPS, hingga FM Radio yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan siaran favorit anda. Acer Liquid S1 juga didukung oleh adanya fitur Dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda.

Harga Acer Liquid S1


Phablet Acer Liquid S1 memang dipasarkan untuk segmen menengah, sehingga harga Acer Liquid S1 yang ditawarkan juga cukup tinggi, yakni dikisaran Rp 2.500.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment