Friday, November 27, 2015

Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Full Metal Jaringan 4G LTE

Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Full Metal Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan HargaOppo R7 LiteOppo kembali meluncurkan perangkat terbarunya guna mengarungi arus persaingan dunia ponsel pintar yang ketat. Dengan berbekalkan sejumlah komponen kelas atas, Oppo R7 Lite hadir untuk menyasak kelas menengah keatas dar pasaran ponsel pintar.

Harga Oppo R7 Lite yang terbilang masih cukup tinggi tersebut, diimbangi oleh Oppo dengan juga menghadirkan sejumlah komponen teknologi canggih guna memanjakan para penggunanya. Selain teknologi kelas atas yang disuguhkan, Oppo R7 Lite juga sangat memperhatikan tampilan luar dari Oppo R7 Lite tersebut. Berbalut Full Metal yang menyelimuti seluruh body Oppo R7 Lite tentu menjadi kesan premium tersendiri untuk mereka yang memakainya.

Review Spesifikasi Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite hadir dengan ukuran dimensi rangka 143 x 71 x 6.3 mm, serta dengan berat 147 gram membuat ponsel pintar yang satu ini kian nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Selain itu, Oppo R7 Lite juga didesain dengan tingkat presisi yang tinggi yang telah mengusung material full metal pada sekujur tubuhnya.

Sementara itu, dibagian dalam casing indah tersebut tersemat segudang teknologi canggih seperti halnya teknologi jaringan terbaru 4G LTE yang akan menyuguhkan kecepatan internet yang stabil untuk para penggunanya.

Namun, jika anda sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Oppo R7 Lite juga masih menyediakan teknologi berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga bisa andalkan untuk terkoneksi dengan jaringan internet.

Harga Oppo R7 Lite

Seperti yang kini singgung ebelumnya, Oppo R7 Lite tersebut memang hadir untuk menyasak kelas menengah ke atas dari pemasaran dunia ponsel pintar. Sekitar Rp 3,6 juta adalah Harga Oppo R7 Lite yang dibanderol pihak Oppo. Harga yang menurut kami masih dalam kategori bersaing dengan produk dari vendor lainnya dengan kelas kemampuan yang sama.


Demikian sedikit coretan yang bisa kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite. Semoga bisa membantu anda untuk sedikit menambah pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite. 

No comments:

Post a Comment