Thursday, November 26, 2015

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core 64 bit


Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


HargaLenovo Vibe 3X Youth Edition Lenovo Vibe 3X Youth Edition merupakan salah satu smartphone besutan perusahaan Lenovo yang dihadirkan pada pertengahan bulan November 2015. Berbekal spesifikasi yang cukup mempuni, Lenovo Vibe 3X Youth Edition ditujukan untuk pasar kelas menengah keatas.

Spesifikasi mempuni yang diusungnya antara lain seperti sistem operasi android Lollipop, prosessor Octa Core, serta dual kamera beresolusi cukup bagus. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition langsung saja kita simak ulasan lengkpanya dalam Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Hadir dalam kelas phablet, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali layar seluas 5, 5 inch dengan menggunakan teknologgi layar IPS LCD Capacitive touchscreen. Layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition tersebut mampu menghadirkan warna hingga 16 juta warna. layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layarnya mencapai ~401 ppi pixel density. Dan untuk perlincungannya, layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya untuk bidang kamera, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh kamera utama berlensa 13 MP berbekal fitur menarik seperti fitur Dual-tone LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, phase detection auto focus (PDAF), touch focus, panorama, dan kamera HDR. Sedangkan untuk kamera keduanya Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh kamera berlensa 5 MP yang mampu menghasilkan video 1080@fps.

Pada dapur pemacunya, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh prosessor Octa core dari Mediatek MT6753 64 Bit yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Kecepatan tersebut didukung oleh RAM sebesar 2 GB guna memperlancar kinerja Lenovo Vibe 3X Youth Edition.

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Harga Lenovo Vibe3X Youth Edition dibandrol sekitar Rp. 4.000.000,- untuk harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition baru per unitnya. Akan tetapi harga Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition tersebut masih dapat berubah sewaktu, menyesuaikan dimana dan kapan anda membelinya. 

No comments:

Post a Comment