Wednesday, August 3, 2016

Harga Vivo Y31 Terbaru, Didukung Layar HD dan RAM 1 GB

Harga Vivo Y31

Harga Vivo Y31 Terbaru - Pasar ponsel Indonesia terus saja ramai didatangi oleh berbagai vendor smartphone besar yang ingin memasarkan produk mereka. Dan saat ini salah satu vendor asal Tiongkok yang paling gencar melakukan promosi adalah Vivo.

Setelah sukses dengan Vivo Y35 beberapa waktu lalu, kali ini vendor Vivo kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Vivo Y31. Sebagai smartphone kelas low end, tentu harga Vivo Y31 ini sangat terjangkau dikantong nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31

Kita awali pada bagian layarnya, Vivo Y31 hadir dengan dukungan layar berukuran 4.7 inch dengan resolusinya setara HD 720 x 1280 pixel. Jenis layar yang digunakannya pun juga sangat handal, yakni IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Tidak hanya itu saja, layar Vivo Y31 juga sudah didukung dengan fitur multitouch untuk memudahkan anda dalam beraktifitas multitasking nantinya.
Harga Vivo Y31 Terbaru, Didukung Layar HD dan RAM 1 GB


Untuk media penyimpanannya, Vivo Y31 dibekali dengan memori berkapasitas cukup besar yakni 8 GB dengan bantuan RAM berukuran 1 GB. Memori tersebut dapat anda manfaatkan nantinya untuk menyimpan berbagai aplikasi android cukup banyak didalamnya. Sementara itu, jika masih kurang anda bisa menambahkan dengan memori eksternal pada smartphone ini berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Dengan harga Vivo Y31 yang cukup murah, smartphone ini tetap dibekali dengan fitur konektivitas cukup lengkap didalamnya, seperti Bluetooth, microUSB v2.0, FM Radio, GPS, hingga WLAN Wi-Fi yang bisa anda manfaatkan nantinya ketika berada di Wifi Area.

Harga Vivo Y31


Untuk smartphone kelas low end ini, harga Vivo Y31 dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan saja per unitnya. Tertarik ?

No comments:

Post a Comment