Wednesday, May 27, 2015

Harga Huawei MediaPad M2 dan Spesifikasi, Tablet Octa-Core Huawei Terbaru



Harga Huawei MediaPad M2

Harga Huawei MediaPad M2 - Huawei yang merupakan vendor ternama dari Tiongkok baru-baru ini resmi meluncurkan tablet teranyar dari yakni Huawei MediaPad M2 sebagai generus dari Huawei MediaPad M1. Di design dengan mewah dan sangat canggih Huawei MediaPad M2 dibandrol dengan harga yang cukup mahal sekitar 5 jutaan yang tentunya menyasar pada kalangan menengah keatas. Bagaimana spesifikiasi lengkapnya? Berikut review spesifikasi dan harga Huawei MediaPad M2.


Review Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad M2


Huawei MediaPad M2 hadir dengan layar 8.0 inch berteknologi IPS capacitve touchscreen dengan resolusi 1920 x 1200 pixels dan dengan kerapatan ~323 ppi pixels density. Pada sisi bodynya Huawei MediaPad M2 berdimensi tipis 7.8 mm dan berat 380 gram, ukuran yang nyaman digenggam karena tidak terlalu tebal untuk kelas tablet yang berlayar 8.0 inchi.

Huawei MediaPad M2 berjalan diatas sistem operasi terbaru dari Android yakni versi v5.0 (Lollipop) dengan dibekali prosesor bertenaga Octa-core yang dibagi menjadi 2 sisi yakni Quad-core 2 GHz ARM Cortex-A53E dan Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53. Dan untuk menampilkan grafis yang jernih pada tablet ini didukung dengan grafik Mali-T628MP4. Selain Octa-core Huawei MediaPad M2 disokong RAM sebesar 2GB untuk memperlancar penggunaan tablet terbaru dari Huawei ini.

Pada bidang kamera Huawei MediaPad M2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash,  Autofocus, Digital Zoom, dan pada sisi depan tablet terpasang kamera dengan resolusi 2 MP yang siap digunakan untuk video call dan juga berselfi ria.

Beralih ke sector jaringan yang menjadi salah satu keunggulan dari tablet terbaru Huawei ini, dimana sudah dibekali dengan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang tentu akan lebih memudahkan pengguna dalam mengakses internet. Selain itu pada fitur Huawei MediaPad M2 dibekalkan juga Wifi dan GPS untuk mempermudah pegguna tablet dalam kegiatan sehari-hari.

Harga Huawei MediaPad M2

Harga Huawei MediaPad M2 dibandrol setara dengan spesifikasi yang diusungnya, yakni sekitar 349 EUR per unit atau sekitar Rp 5.100.000,- untuk harga Huawei MediaPad M2 baru. Namun untuk saat ini belum dapat dipastikan apakah Huawei MediaPad M2 menyasar juga pada pasar Indonesia. Sekian review mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad M2, semoga bermanfaat. :)



No comments:

Post a Comment