Tuesday, October 4, 2016

Ada yang Memprediksikan Jika Celine Evangelista Kelak Bakalan Jadi Janda Stefan William ? Benarkah ?

Ada yang Memprediksikan Jika Celine Evangelista Kelak Bakalan Jadi Janda Stefan William ? Benarkah ?

Kabar Celine Evangelista - Sepertinya, pemberitaan mengenai hubungan Stefan William dan Celine Evangelista akan terus menjadi bahan pembicaraan publik, apalagi setelah keduanya mengkonfirmasi mengenai status hubungan mereka saat ini yang sudah menjadi seorang kekasih.

Bahkan hubungan yang sudah terjalin sejak bulan Mei 2016 ini sekarang sudah tak lagi dijalani secara diam-diam. Maka dari itu, baik dari pihak Celine Evangelista maupun Stefan William ingin segera melanjutkan hubungannya ini ke jenjang yang lebih serius lagi.

Celine Evangelista  Diprediksi Jadi Janda Stefan William

Untuk masalah restu, kedua selebriti Indonesia ini sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Stefan William. Namun saat ini, Vincentia Nurul yang merupakan ibunda dari Celine Evangelista masih belum memberikan lampu hijau untuk merestui hubungan putrinya bersama dengan Stefan William.
Ada yang Memprediksikan Jika Celine Evangelista Kelak Bakalan Jadi Janda Stefan William ? Benarkah ?


Sebagai seorang ibu, Vincentia tidak terlalu berbicara banyak mengenai hubungan asmara yang telah dijalani oleh Celine Evangelista dan juga Stefan William tersebut. Vincentia hanya mengatakan jika dirinya sudah mengetahu seperti apakah akhir dari kisah cinta keduanya nanti

Bahkan ibunda dari Celine Evangelista ini pun juga menegaskan kembali jika kelak akan ada pembuktiannya. Karena hubungan yang dijalin oleh anaknya dengan Stefan William tersebut akan terbukti nantinya seperti apa.
Kabar Stefan William terbaru : http://www.newsth.com/bintang/tag/stefan-william/

Ibundanya sudah mengingatkan, jika yang dulu juga sudah pernah terjadi namun Celine tetap keekeuh dengan pendiriannya, kalau Celine mau meneruskan pun ibundanya juga mempersilahkan.

Selain berbahagia karena hubungannya dengan Stefan William sudah diketahui ke publik, Celine juga tengah berbahagia karena single miliknya teah sukses dirilis beberapa waktu lalu. Dan bahkan Stefan William senidiri lah yang menjadi eksekutif produser untuk kekasihnya itu.


Apalagi saat ini status hubungan antara Stefan William dan Celina Evangelista telah diketahui publik, maka mereka berdua pun sudah tak sungkan lagi untuk pamer kemesraan di muka umum maupun media sosial.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/celine-evangelista/

1 comment:

  1. Berburu internet gratis banyak dilakukan oleh orang-orang dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan memakai aplikasi netcut. Untuk Cara menggunakan netcut sudah banyak sekali tersedia di internet baik dalam tutorial video ataupun artikel blog.
    Namun karena andanya aplikasi netcut ini banyak orang merasa dirugikan, nah bagi anda yang merasa koneksi atau jaringan internetnya telah di pakai orang dengan menggunakan netcut ini anda dapat mencegah penggunaan netcut pada jaringan anda dengan memakai anti netcut ataupun netcut defender.

    ReplyDelete