Friday, June 26, 2015

Harga Samsung Galaxy J1 dan Kelebiahan - Kelemahan Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru – pertambahan gadget yang sekarang menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan menjadikan Vendor Raksaksa ini menerbitka Ponsel dengan berbagai keunggilan. Selain keungulan fitur yang ditawarkan, namun Harga yang ditawarkan juga ringan di kantong.

Adalah Samsung Galaxy J1 yang menjadi keunggulan terbaru dari vendor Samsung karena harganya yang terjangkau. Harga yang labelkan untuk Samsung Galaxy J1 ini menjangkau semua kalangan. Harga Samsung Galaxy J1 ini dibandrol dengan harga per unit Rp 1.485.000,- dan untuk Harga Samsung Galaxy J1 bekas seharga 1.250.000,-. Untuk pengguna yang berminat maka harus menyiapkan Budget sebesar Harga Samsung Galaxy J1 yang terbaru.

Harga yang dibandrol untuk Samsung Galaxy J1 ini tentu akan berfluktuatif. Harga Samsung Galaxy J1 dapat berubah sewaktu waktu. Dan Harga Samsung Galaxy J1 di tiap daerah akan berbeda – beda. Namun Harga Samsung Galaxy J1 ini kami dapat dari sumber yang terpercaya. Jika ada perbedaan tentu perbedaan tidak akan jauh dari Harga Samsung galaxy J1 yang telah kami sebutkan. Berikut untuk lebih mengenal Samsung Galaxy J1 kami ulas kelemahan dan kelebiahan yang ditawarkan Samsung Galaxy J1.

Kelebihan – Kelemahan Samsung Galaxy J1

Kelebihan Samsung Galaxy J1

Bodi dengan dimensi yang ringan serta portable untuk dibawa kemanapun, dengan dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm serta berat hanya 122 Gram. Serta pacu sebagi motor Dari Samsung Galaxy J1 adalah  sudah menggunakan Android KitKat. Kamera yangmerupakan salah satu fitur utama yakni dengan kekuatan resolusi 5 MP.pada sector memory eksternal, Samsung Galaxy J1 dibekali daya simpan hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy J1 dan Kelebiahan - Kelemahan Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 memiliki kelebihan dalam segi jaringan yakni sudah dibekali dengan Dual SIM optimal yang dapat digunakan dalam satu waktu tanpa mengganti banyak kartu. Vendor Samsung menyediakan dalam pilihan 2 Jaringan yakni 2 G dan 3 G.

Kelemahan Samsung Galaxy J1

Kelemahan yang mencolok adalah  pada daya tampung baterai yang hanya 1850 mAh. Ini tentu akan mengurangi efektifitas dari pengoperasian Samsung Galaxy J1 sendiri. Selain pada baterai, kelemahan Samsung Galaxy J1 adalah pada belum adalanya Jaringan 4 G. Demikian ulasan dari Samsung Galaxy J1, bagi anda yang berminat ulasan ini tentu akanmenjadi referensi. Semoga bermanfaat.

1 comment: