Wednesday, August 24, 2016

Tampil Dengan Pakaian Minim, Tina Dutta Uttaran Nampak Hot Saat Bersepeda di Jerman !

Tampil Dengan Pakaian Minim, Tina Dutta Uttaran Nampak Hot Saat Bersepeda di Jerman !

Kabar Uttaran - Tina Dutta, salah satu pemeran utama dalam serial Uttaran ini telah menikmai hasil dari jerih payahnya selama ini.  Setalah membintangi serial Uttaran selama 7 tahun lamanya, dan baru selesai pada tahun 2015 lalu, Tina telah memanfaatkan waktu istirahatnya dengan berlibur ke beberapa negara.

Artis cantik yang sudah pernah berkunjung ke Indonesia 2 kali ini memang selalu sukses membuat para penggemarnya penasaran. Kali ini, ditengah kesibukan pemeran Uttaran yang satu ini dalam dunia keartisan Bollywood, Tina Dutta menyempatkan waktu luang untuk berlibur ke Eropa.

Tina Dutta Uttaran Nampak Hot Saat Bersepeda di Jerman

Hal ini bisa terlihat dari postingan instagram Tiuna Dutta Uttaran yang telah mengumumkan sedang melakukan Eurotrip atau sedang melakukan perjalanan di Eropa. Dan negara yang ia datangi kali ini adalah jerman.
Kabar Fatmagul : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/fatmagul/

Tampil Dengan Pakaian Minim, Tina Dutta Uttaran Nampak Hot Saat Bersepeda di Jerman !


Namun Tina Dutta Uttaran saat berlibur ke Eropa tak sendirian, ia ditemani oleh sahabatnya yakni Aneri Desai. Pada beberapa waktu lalu, Tina Dutta telah merepost foto yang tengah di unggah oleh sahabatnya tersebut. Nampak dari foto tersebut Aneri Desai dan Tina Dutta sedang bergaya diatas sepeda khas Jerman.

Dengan mengenakan dress peach yang memiliki motif bunga-bunga, pemeran Meethi dalam serial Uttaran ini tampil begitu cantik dan juga seksi. Ia nampak tersenyum meskipun tak menghadap ke kamera. Nampak dari foto tersebut, pemandangan yang ada dibelakang Tina Dutta begitu indah.

Sementara itu, Tina Dutta beberapa waktu lalu baru saja mengunjungi Indonesia untuk menghadiri pagelaran yang digelar oleh salah satu stasiun Televisi lokal. Dalam kunjugannya kali ini Tina Dutta tak sendirian karena bareng bersama pemeran Uttaran lainnya.


Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

No comments:

Post a Comment